5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Libur Lebaran

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Libur Lebaran

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Libur Lebaran. Kota Bandung serasa tidak pernah kekurangan tempat yang indah, seakan tidak ada habisnya, kota ini sangat indah sekali terutama keindahan alamnya. Pada libur lebaran 2022 ini, cocok untuk berkumpul dengan keluarga tercinta setelah 2 tahun sebelumnya tidak diperbolehkan mudik karena pandemi covid-19.

Nah, Sesudah bermaaf – maafan dengan kelurga, kemudian berfikiran untuk berlibur. Beberapa tempat di Bandung berikut ini wajib anda kunjungi. Selain tempatnya yang hits, tempat ini juga cocok untuk spot foto dan mengabadikan momen dengan keluarga.

Wisata Bandung Terkeren serta Wisata Sejarah Bandung berikut cocok untuk berlibur, selain menenangkan diri juga akan menambah beberapa ilmu dengan wisata sejarahnya. Abadikan momen liburan atau piknik dengan mengunjungi tempat – tempat yang indah di bandung.

Sebelum berlibur, pastikan anda dan keluarga dalam keadaan sehat dan fit, terutama untuk yang menyetir, pastikan dalam keadaan aman dan tidak mengantuk. Jika anda mengatuk anda bisa mencoba Tips hilangkan kantuk saat berkendara jarak jauh dan Tips berkendara jarak jauh. Selain keadaan pengemudi yang sehat, keadaan kendaraan juga harus di cek, pastikan keadaan dalam keadaan waras dan tidak terjadi masalah.

Jika sudah siap semua pengemudi dan kendaraan, sekarang berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Bandung yang cocok dan wajib anda kunjungi bersama Keluarga.

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Terbaru untuk Libur Lebaran

Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok di kunjungi saat lebaran 2022 bersama keluarga tercinta.

1. Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo
Lembang Park & Zoo - image by tribunnews.com

Wisata Bandung Lembang Park & Zoo, Tempat wisata Lembang Park & Zoo sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, selain tempatnya yang adem wisata ini juga mengenalkan binatang ke anak. Kebun bintang kecil dengan harimau, buruk yang eksotis, reptile, naik kuda poni serta taman hiburan cocok untuk anak – anak.

Harga tiket masuk Lembang Park & Zoo cukup murah yaitu Rp 50.000 untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 70.000 untuk Weekend, Cuti bersama dan tanggal merah. Untuk detail lengkap wisata Lembang Park & Zoo sebagai berikut.

Informasi
Keterangan
Nama Wisata Lembang Park & Zoo
Google Maps Google Maps Lembang Park & Zoo
Alamat Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

2. Wisata Alam Ciwidey Driam Riverside & D’riam Riverside

Wisata Alam Ciwidey Driam Riverside & D’riam Riverside
Wisata Alam Ciwidey Driam Riverside & D’riam Riverside - image by wisatabdg.com

Tempat wisata Ciwidey Bandung D'Riam Riverside, tempat ini berupa hotel namun menawarkan bermacam aktifitas petualangan yang sangat seru dan dapat dinikmai oleh seluruh anggota keluarga. Beberapa aktifitasnya yaitu panjat dinding, arung jeram dan aktifitas menarik lainnya, Tentunya semua aktifitas tersebut mendapat pengawasan dari tim keselamatan yang professional dan berpengalaman. untuk detailnya sebagai berikut.

Informasi
Keterangan
Nama Wisata D'Riam Riverside
Google Maps Google Maps D'Riam Riverside
Alamat Jl. Raya Soreang-Ciwidey No.Km. 25, Cukanggenteng, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972

3. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa
The Great Asia Africa - image by kompas.com

Tempat Wisata Bandung Lembang The Great Asia Africa bertema Afrika dan Asia dengan replika sebuah desa, makanan, kebun binatang kecil serta suvernir. Tempat Wisata The Great Asia Africa cocok untuk wisata keluarga. Tempat ini juga mendapat Rating 4,5 dari 13.000 lebih ulasan Google menandakan tempat ini sangatlah bagus dan cocok untuk di kunjungi. Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat berikut.

Informasi
Keterangan
Nama Wisata The Great Asia Africa
Google Maps Google Maps The Great Asia Africa
Alamat Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

4. Mercusuar Café and Resto

Mercusuar Café and Resto
Mercusuar Café and Resto - image by trivindo.com

Mercusuar Café and Resto adalah sebuah Restoran di Kabupaten Bandung yang mempunyai bangunan yang unik berbentuk kastil dengan kapal kayu serta panorama kota. View dari tempat ini sangatlah indah karena disajikan pemandangan kota bandung. Restoran ini mempunyai daya tarik yang yaitu bangunannya yang berbeda dari restoran lainnya karena berbentuk kastil, ini bukan kastil banteng takesi namun kastil ini terlihat mewah dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat berikut ini.

Informasi
Keterangan
Nama Wisata Mercusuar Café and Resto
Google Maps Google Maps Mercusuar Café and Resto
Alamat Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

5. De' Ranch

De Ranch
De' Ranch - image by nativeindonesia.com

De' Ranch adalah tempat wisata bandung lembang yang berupa peternakan ramah keluarga yang berisi kuda poni, permainan anak-anak, hewan ternak serta restoran. Di De' Ranch anda juga dapat berkuda serta memberi makan hewan ternak dan lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk berlibuar dengan keluarga dan wajib anda kunjungi. Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat berikut.

Informasi
Keterangan
Nama Wisata De' Ranch
Google Maps Google Maps De' Ranch
Alamat Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Penutup

Itulah tadi 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Terbaru untuk Libur Lebaran, jika anda mempunyai tempat wisata lain yang wajib di kunjungi, silakan bisa komentar dibawah, terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar