70+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Terbaru 2022

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2022 Bahasa Indonesia, Jawa & Inggris

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2022 Bahasa Indonesia, Jawa dan Inggris. 70+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Terbaru 2022. Beberapa hari lagi umat islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang ke 1443 Hijriah. Pada hari Raya Idul Fitri, semua umat muslim saling memaafkan serta menjaga tali silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan tetangga.

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang sangat mulia, karena setelah menahan makan dan minum, berpuasa 30 Hari penuh di bulan Ramadan, pada hari idul fitri seluruh umat islam menjadi Fitri, yang artinya Suci dan Bersih.

Sebagian orang ada yang senang karena sebentar lagi menyambut Hari Raya Idul Fitri dan Sebagian lagi ada yang sedih karena bulan Ramadan akan berakhir. Semoga kita semua diberikan umur panjang agar dapat menyambut bulan Ramadan tahun depan, Amin.

Pada Hari Raya Idul Fitri semua orang saling maaf memaafkan. Nah, Pada era digital ini Pesan Ucapan melalui gambar atau tulisan menjadi salah satu media untuk menyampaikan ucapan tersebut. Media ini sangat cocok untuk diterapkan kepada saudara yang tidak dapat bertemu langsung, karena jarak yang jauh.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, berupa gambar dan teks. Oke Langsung saja Berikut ini adalah Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2022 Bahasa Indonesia, Jawa & Inggris.

Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Bahasa Indonesia

  1. Takbir akan menggema di langit Ilahi. Semoga hari kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin.
  2. Di hari yang suci ini, semoga harimu dipenuhi dengan banyak tawa dan momen bahagia. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  3. Marilah kita melunturkan ego dan bukalah pintu maaf. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin.
  4. Jika ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menggores luka, semoga masih ada maaf yang tersisa. Mohon maaf lahir dan batin.
  5. Sebelum matahari terbit, biarkan ku menghiasi setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan kemakmuran untukmu dan keluarga, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022!
  6. Ketika lengan sudah tidak dapat merangkul orang-orang terdekat, maka peluklah mereka dalam setiap doamu. Semoga kedamaian dan berkah Allah SWT selalu melindungi kita semua di manapun berada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  7. Aku berharap kamu dan seluruh keluargamu merayakan Idul Fitri yang sangat menyenangkan. Semoga Allah SWT menerima semua doamu dan memaafkan semua kesalahanmu. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  8. Semoga Allah SWT memberkahi hari-harimu dengan kebahagiaan, pekan-pekanmu dengan kemakmuran, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  9. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum juga bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Mohon maaf lahir dan batin.
  10. Hari Raya Idul Fitri 1443 H telah tiba. Saatnya kita memulai lembaran baru yang lebih suci. Marilah kita saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  11. Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kemakmuran, alangkah baiknya kita meminta belas kasihan. Semoga Allah SWT menghujani kita berbagai hal baik. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  12. Marilah kita bergandengan tangan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  13. Semoga Allah SWT membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untukmu. Selamat Lebaran!
  14. Di saat raga tak dapat berjumpa, izinkan aku meminta maaf meskipun tak saling berjabat tangan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  15. Harta yang paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal, dan ibadah paling indah adalah ikhlas. Mohon maaf atas segala khilaf, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  16. Kami satu keluarga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maaf jika ada salah kata selama satu tahun ini.
  17. Semoga kamu menemukan sejuta alasan untuk membuat hidupmu lebih indah di hari kemenangan ini. Semoga kegembiraan Idul Fitri berlipat seribu kali dan tetap bersamamu selamanya.
  18. Di saat lenganku tidak bisa merangkulmu untuk lebih dekat dengan hatiku. Aku selalu memelukmu dengan doa. Selamat Idul Fitri 2022!
  19. Tidak ada berkat di dunia yang lebih besar dibandingkan teman sejati. Aku berterima kasih kepada Allah SWT setiap hari karena telah memberikan teman sepertimu. Selamat Idul Fitri 1443 H untukmu dan seluruh keluargamu.
  20. Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tidak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku. Selamat Lebaran!
  21. Mari satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  22. Selamat Idul Fitri 1443 H untukmu dan keluarga, semoga sukses tidak pernah lepas dari sisimu.
  23. Tidak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian yang tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Selamat Lebaran!
  24. Selamat merayakan Idul Fitri. Semoga di hari kemenangan ini menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  25. Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari nan fitri. Pesan ini hadir sebagai pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  26. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  27. Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk bersorak dan tertawa dengan segenap hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah SWT atas semua berkah surgawi untuk kita. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  28. Untuk lisan yang tidak terjaga, untuk janji yang terabaikan, untuk hati yang berprasangka, untuk sikap yang menyakitkan, maka di hari yang fitri ini dengan setulus hati kami ucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.
  29. Usai shalat Ied, marilah kita semua saling mengulurkan tangan dan bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  30. Ini adalah hari di mana kita harus berterima kasih pada cahaya Ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Bahasa Jawa

  1. Mbok bilih kulo nate nglarani manahipun jenengan kulo aturaken pangapunten. Mugi gusti tansah maringi kita sedaya anugrahipun ing dinten riyadi menika.
  2. Sucining ati, tumatining laku. Ngaturaken sugeng riyadi 2022. Mbok bilih kulo wonten kalepatan nyuwun agunging samudro pangaksami panjengan.
  3. Ngaturaken sugeng riyadi 1 Syawwal 1443 H. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Ya Karim. Kullu Amiin Wa Antum Bikhoir. Mugi gusti Allah tansah paringi hidayah. Maghfiroh saha barokah dumateng kula jenenngan sedaya. Rahayu ingkang tinemu.
  4. Kula nyuwun agunging pangapunten amargi sedanten kalepatan kulo lahir dumugining batin mboten langkung ngaturaken sugeng riyadi sedoyo mawon.
  5. Sugeng Riyadi Idul Fitri 1443 H. Bilih kulo gadah kalepan ageng teng panjenengan, nyuwun kawelasan diampuni.
  6. Sugeng riyadi 1443 H. Mugi gusti Allah ngapura sedaya kalepatan kula lan panjenengan sedaya. Taqaballahu mina wa minkum.
  7. Ing dinten riyadin menika, mugi sedoyo kalepatan sageto dipangapunten.
  8. Kulo nyuwun agunging pangapunten dening sedanten, mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Agung lan maha Mirah. Aamiin.
  9. Sugeng Idul Fitri kanggo umat Muslim ing saindenging jagad. Mugi ing pumhkasaning wulan Ramadan niki nambahake sedaya keturutan kita nalika urip ing jagad iki. Yen tembung-tembung lara, prilaku, banjur ing dina fitri iki kito nyoba ngresiki awake dhewe. Sugeng riyadi.
  10. Ngaturaken sugeng riyadi, mugi sedoyo lepat tansah di pangapunten, mugi doso kula lan panjenengan dilebur ing dinten agung menika.
  11. Ngaturaken wilujeng Idul Fitri 1443 H, nyuwun agunging pangapunten ingkang katah. Mugi kitobsedoyo kanugrahan jatining fitrah saking gusti Ingkang Moho Pemurah, Aamiin.
  12. Dinten menika, dinten bakdo riyadi menawi kula gadah kalepatan ingkang disengojo lan mboten disengojo dumateng panjenengan sedaya kula nyuwun pangapunten ingkang katah.
  13. Kula lan keluarga, ngaturaken wilujeng Idul Fitri 2022 nyuwun agunging pangapunten dening kalepatan, mugi kito sedoyo kanugrahan jatining fitrah saking gusti Ingkang Moho Pemurah.
  14. Srengenge Idul Fitri anggawa pangarep-arep marang kita sedanten. Silaturahim tansah terjalin kanggo rumakete ati. Kita sedaya caos pangapura kanthi tatah nglaleake kalepatan liyan gawe tentreme ati.
  15. Kulo ngaturaken sembah sungkem dumateng panjenengan sedaya, nyuwun pangapunten maring kelepatan, mugi-mugi kito sedoyo kanugrahan jatining fitrah saking Gusti Allah, wilujeng Idul Fitri.
  16. Kulo ngaturaken sugeng riyadi kagem jenengan lan keluarha. Kulo nyuwun pangapunten dhumateng sedoyo kelepatanipun lan klenta klentunipun sing disengaja utawi mboten sengaja.
  17. Sedurunge srengenge singlup ing sonten menika, kulo badhe nepangaken minal aidzin wal faizin pangapunten lahir digining batin saka njero atiku.
  18. Sucining ati, tumatining laku ngaturaken sugeng riyadi, bilih kulo wonten kelepatan dateng panjenengan lan keluarga nyuwun agunging samudro pangaksami ingkang katah.
  19. Ngaturaken sugeng riyadi sedoyo lepat kulo dening jenengan nyuwun pangapunten. Mugo-mugo dosaku lan dosamu dilebur ing dino riyoyo iki.
  20. Ing dinten riyadin menika, kula nyuwun agunging pangapunten sedanten kalepatan lahir dumugining batin. Mugi Gusti Allah ingkang kuoso paringi kito sesoyo ridho lan rahmatipun. Langkung ngaturaken sugeng riyadin.

Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Bahasa Inggris

  1. May the joy of Eid be multiplied a thousand times and stay with you forever. Eid Mubarak!
  2. May you find a million reason to make your life more beautiful on this day.
  3. Happy Eid! The day is all about love and peace. I wish you all every bit of happiness, good health and peace of mind
  4. Eid is a day to cheer and to laugh with all your heart. It’s a day to be grateful to Allah for all of his heavenly blessings on us. Wishing you a happy Eid.
  5. Amid these difficult times may Allah shower His mercy upon us. Eid Mubarak!
  6. Eid Mubarak! Seize the moment and be happy. Because very little is needed to make a happy life, it’s all within yourself and your way of thinking.
  7. May Allah bring you lots of joy, happiness and good health. Eid Mubarak!
  8. May peace, safety, good health and prosperity be yours. Eid Mubarak!
  9. May God shower his choicest blessings on Eid. Wish you a Happy Eid ul Fitr!
  10. On this auspicious day of Eid, may all your wishes be fulfilled and may you find happiness and peace.
  11. Eid Mubarak! Warm wishes to you, family and friends
  12. You can bring a smile on face even when I am feeling sad. A friend like is a treasure to keep forever. May Allah shower his blessings on you. Eid Mubarak dear!
  13. Before we ask for happiness and prosperity, we should ask for mercy. May Allah shower his mercy on us. Eid Mubarak!
  14. There is no blessing in the world greater than a true friend. I thank God every day for giving me a friend like you. Eid Mubarak to you and your family!
  15. Eid is the time for sharing what we have with others. Have a wonderful Eid.
  16. Know that Allah is always with you to help you at every step of the way. Eid Mubarak!
  17. May you find a million reason to make your life more beautiful on this day.
  18. May Allah guide you on the right path and help you whenever you ask for His advice. Eid Mubarak.
  19. Happy Eid Mubarak! Wishing everyone happy holidays, stay safe and pray to your Almighty.
  20. Have a blessed day with your family, and loved ones. Eid Mubarak!
  21. May the joy of Eid be multiplied a thousand times and stay with you forever. Eid Mubarak!
  22. Start living now and stop worrying about tomorrow. Life is too short to spend in tension. Just enjoy every moment of every day. Thinking of you on this Eid Day.
  23. May this Eid brings you joys unlimited, may all your wishes come true on this holy day and may you and your family be blessed by the grace of Allah. Eid Mubarak!

Penutup

Itulah tadi beberapa kumpulan kata - kata Ucapan Idul Fitri 1443 Tahun 2022, Jika ada penulisan yang salah, saya minta maaf. Terima kasih.

source: kompas.com, suara.com

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar