Cara Membuat Twitter Wrapped dengan Floom App

Posting Komentar
Cara Membuat Twitter Wrapped dengan Floom App

Cara Membuat Twitter Wrapped dengan Floom App. Cara Buat Floom Twitter Wrapped 2022. Menjelang akhir tahun tentunya setiap aplikasi akan memberikan semacam fitur riwayat apa yang dilakukan pengguna selama 1 tahun terakhir. Nah, Kali ini ada salah satu pihak ketiga menyedikan fitur yang untuk twitter, yaitu Twitter Wrapped.

Fitur Twitter Wrapped ini dibuat oleh Floom.app yang dimana anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan berbagai macam bentuk typografi text. Fitur ini akan mengumpulkan data dari tweet anda selama 1 tahun terakhir, data yang di ambil berupa text dari tweet anda, kemudian di urutkan dari banyak kata yang sering muncul di tweet anda selama 1 tahun terakhir, lalu Floom.app akan menggambarkan Typografi Text sesuai bentuk yang anda pilih, contohnya gambar logo twitter, gambar otak dan masih banyak lagi.

Buat yang penasaran bagaimana sih cara membuat Twitter Wrapped 2022 dengan Floom.app, Berikut ini adalah caranya.

Cara Membuat Twitter Wrapped dengan Floom App

  1. Buka Situs Floom.app masuk ke Service Twitter Wrapped atau anda bisa klik disini.
  2. Pada Order Form, Silakan isi Twitter Username, Background Color, dan Shape. Pada Pilihan Shape silakan pilih bentuk yang anda inginkan. Perlu anda ingat, Pastikan akun Twitter anda tidak di Private.
Cara Membuat Twitter Wrapped dengan Floom App - 1
  1. Klik Order For Free.
  2. Jika anda belum mempunyai akun, Silakan Sign Up Terlebih dahulu, dan Verifikasi Email terlebih dahulu. Jika sudah, Silakan Login lalu ulangi step di atas.
  3. Jika berhasil, hasilnya akan seperti berikut. Selesai.
Cara Membuat Twitter Wrapped dengan Floom App - 2

Penutup

Demikian sedikit tutorial bagaimana Cara Membuat Twitter Wrapped dengan Floom App. Mungkin itu yang dapat saya sampiakan, Terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar