Cara Cek Spotify Wrapped 2022 Terbaru

Posting Komentar
Cara Cek Spotify Wrapped 2022 Terbaru

Cara Cek Spotify Wrapped 2022 Terbaru. Menjelang akhir tahun, setiap aplikasi pasti menyediakan fitur apa saja yang pengguna lakukan selama 1 tahun terakhir. Salah satu aplikasinya yaitu Spotify, yang menyediakan daftar lagu yang pengguna sering mainkan selama 1 tahun terakhir dan fitur tersebut biasa disebut dengan "Wrapped".

Spotify menghadirkan fitur ini dengan lebih baru, yaitu dapat mengecek tipe kepribadian berdasarkan apa yang di dengar oleh pengguna selama 1 tahun terakhir, seperti mood, total waktu mendengar serta ringkasan artis, genre, lagu dan podcast. Cara Membuat Spotify Wrapped 2022 ini sangatlah mudah, Banyak orang membagian Wrapped tahunan mereka ke sosial media, sehingga fitur ini menjadi Viral di media sosial seperti, Instagram, Facebook, dan lainnya. Anda juga bisa mencobanya.

Buat anda yang bingung, Bagaimana Cara membagikan Spotify Wrapped 2022 ke media social ? Nah, berikut ini adalah caranya.

Spotify Wrapped dapat diakses melalui Home, Search, dan tab Library. Selain itu ada juga di Home dengan tulisan Your 2022 in Review. Anda juga dapat mencari dengan kata kunci "2022 Wrapped" pada aplikasi Spotify. Nah, Agar lebih rinci lagi berikut ini adalah tutorialnya.

Cara Cek Spotify Wrapped 2022 Terbaru

  1. Buka Aplikasi Spotify.
  2. Klik icon 2022 atau Flamingo.
  3. Spotify Wrapped Anda akan Tampil.
  4. Pilih Listen to 2022 Highlights.
  5. Kemudian, Anda dapat memilih versi List Spotify Wrapped 2022.
  6. Klik Icon Bagikan ke media sosial, Silakan pilih yang anda inginkan.
  7. Selesai.

Nah, Cukup mudah bukan ? Itulah tadi Cara Cek Spotify Wrapped 2022 dan Cara Membuat Spotify Wrapped 2022 yang Viral di Media Sosial. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya minta maaf, terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar