Cara Ganti Bahasa Tower Of Fantasy ke Bahasa Indonesia

Cara Ganti Bahasa Game Tower Of Fantasy ke Bahasa Indonesia

Cara Ganti Bahasa Game Tower Of Fantasy ke Bahasa Indonesia atau Inggris. Belakangan ini game Tower of Fantasy menjadi trending karena telah rilis global. Game Tower of Fantasy telah rilis global pada 11 Agustus 2022 pukul 07:00 WIB. Game ini tersedia di Play Store, App Store dan Situs Resmi Tower of Fantasy untuk PC.

Game Tower of Fantasy adalah Game RPG Open World yang dibuat oleh developer Hotta Studio dan dirilis oleh Publisher Level Infinite. Game ini menceritakan sebuah tempat yang kekurangan sumber daya dan energi. Dampak yang ditimbulkan membuat umat manusia disana harus migrasi ke tempat yang subur serta layak huni, bernama Aida.

Para penduduk Aida menemukan energi yang kuat dan mengamati komet yang bernama Mara. Mereka membuat sebuah menara Omnium untuk menangkap Mara, Namun karena terpengaruh oleh radiasi Omnium, dunia baru mereka terjadi bencana yang besar.

Nah, itulah tadi gambaran singkat dari game Tower of Fantasy. Banyak orang tertarik untuk memainkan game ini karena bertema fantasy serta open world. Karakter pada game ini juga di desain sangat unik dan menarik. Banyak orang juga game ini mirip dengan game Genshin Impact.

User Game Tower of Fantasy mengeluhkan bahasa game dan server yang harus antri, sehingga di PlayStore game ini mendapat rating 3,7 dari 33,5 rb ulasan, Namun banyak juga user yang memberikan respon baik pada game ini, karena menganggap wajar jika game besar saat rilis global banyak bug, tentunya kedepan bugnya juga akan diperbaiki.

Kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips dan Cara merubah Bahasa game Tower of Fantasy dari Bahasa Cina ke Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.


Cara Ganti Bahasa Game Tower Of Fantasy ke Bahasa Indonesia

Ikuti langkah – langkah di bawah ini untuk merubah Bahasa game Tower of Fantasy ke Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

  1. Pertama, Ubah Settingan Bahasa SmartPhone anda ke Bahasa Inggris (English US), Anda bisa masuk ke pengaturan HP, lalu cari Bahasa.
  2. Kedua, Masuk ke Game Tower Of Fantasy.
  3. Ketiga, Saat di lobby silakan klik Pengaturan.
  4. Keempat, Scroll kebawah pilih option Pengaturan Bahasa teks dalam game, Lalu Pilih ke Bahasa Indonesia.
  5. Kelima, Selesai.

Opsional
Jika anda ingin mengubah voice over menjadi Bahasa Jepang, anda juga dapat mengubahnya di samping settingan Bahasa.


Grub Facebook Tower Of Fantasy

Bagi anda user Tower Of Fantasy di Indonesia, bisa join grub facebook Tower Of Fantasy Indonesia, bisa diskusi seputar game ini, anda bisa mengaksesnya disini. Terima kasih.


Penutup

Itulah langkah mengubah Bahasa game Tower Of Fantasy, langkah – langkah ini juga saya dapat dari ulasan Google Play Store, Jadi terima kasih Tegar Putra Yusticko atas tipsnya. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya minta maaf, terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar