Cara Mendapatkan Paket 25GB 25 Ribu 30 Hari Tri

15 komentar
Cara Dapat Paket Promo 25GB 25 Ribu Tri Rejeki Gercep

Cara Beli Paket Tri 25GB 25rb (Diskon). Cara Mendapatkan Paket 25GB 25 Ribu 30 Hari Tri. Cara Daftar Paket 25GB 25 Ribu Tri Terbaru. Cara Ampuh Dapat Paket Promo 25GB 25 Ribu (24 Jam) Tri Rejeki Gercep Terbaru 2022. Paket tri 25gb 25rb hilang? Promo tri 25gb 25 ribu sampai kapan? Beberapa bulan ini Tri (3) meluncurkan paket promo internet yang terbilang murah, diantaranya yaitu Paket 25GB 25 Ribu (24 Jam) berlaku 30 Hari, Paket 20GB 5 Ribu (6GB + 14GB(01 - 09)) berlaku 7 Hari, Paket 5GB 4 Ribu (24 Jam) berlaku 5 Hari dan Paket 3GB (1GB + 2GB(01-12)) Cuma 3 Ribu berlaku Seharian. Cara mendapatkan Paket Promo 25GB 25 Ribu (24 Jam) Tri. Cara menggunakan kuota Promo 25GB 25 Ribu.

Perlu anda ketahui, Tri mengadakan promo ini untuk pelanggan tri yang terpilih saja, untuk pelanggan yang belom terpilih harus besabar. Namun Jangan bersedih dulu, anda bisa mencoba beberapa tips dan trik berikut ini untuk bisa menikmati paket kuota promo tri di atas, jadi simak terus artikel ini.

3 (Tri, Three) adalah merek yang digunakan oleh sembilan jaringan telekomunikasi seluler di Asia, Eropa dan Australia yang dipegang oleh perusahaan CK Hutchison Holdings yang sebelumnya memiliki nama Hutchison Whampoa. Tri berdiri pada tahun 2002 dengan industri di bidang Telekomunikasi.

Jaringan Tri di Indonesia dioperasikan oleh PT Hutchison 3 Indonesia dengan menghadirkan gaya hidup mobile yang didukung dengan teknologi 4.5G Pro, hingga memiliki jangkauan luas dan kuat sampai 37.000 lebih desa di Sumatra, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Lombok. Semua saling terhubung melalui kabel fiber optic yang membentang luas sepanjang 16.000 Km.

Seiring berkembangnya waktu, keberadaan tri di Indonesia tumbuh menjadi mobile lifestyle provider, yang dimana 93% pengguna Tri adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi. Tri berhasil membangun komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan nilai baik bagi pengguna.

Melalui promo ini tri ingin memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna dan juga menambah pengguna kartu tri. Bukan hanya itu, belakangan ini Tri telah Merger dengan salah satu provider lain yaitu Indosat Ooredoo dari PT Indosat Tbk dengan nilai transaksi 6 miliar Dolar AS atau lebih dari 86 Triliun.

Apa itu Merger ?, Merger adalah sebuah proses penggabungan dua atau lebih perusahaan menjadi satu perusahaan yang dimana perusahaan tersebut mengambil dengan cara menyatukan saham berupa asset atau non asset perusahaan yang di merger.

Namun, ada beberapa dampak yang dirasakan para pengguna dari Mergernya Tri dan Indosat. Beberapanya yaitu keluhan sinyal yang mulai lambat dan diaktifkannya masa aktif maksimum Kartu SIM Tri menjadi 365 hari, jadi pelanggan yang sudah mencapai 365 hari atau lebih, maka tidak akan ada penambahan masa aktif.

Baca Juga : Tips Perpanjang Paket Promo 25GB 25 Ribu Agar Tidak Hilang

Dampak baik dari Merger ini yaitu harga paket data internet yang belakangan ini murah, salah satunya yaitu seperti paket 25GB 25 Ribu 30 Hari, paket 20GB 5 Ribu 7 Hari, bonus kuota Tiktok dan masih banyak lainnya. Seperti yang saya bilang di atas, semua orang mendapat promonya, salah satu promo yang banyak di cari yaitu 25GB 25 Ribu 30 Hari. Nah, buat anda yang belom mendapatkan promo ini, silakan bisa simak beberapa tips dan trik berikut ini.

Perlu anda sadari, cara ini juga belom tentu bekerja, cara ini butuh Kesabaran, cara ini saya buat berdasarkan pengalaman saya karena sempat mencoba – coba dan akhirnya berhasil. Oke langsung saja, berikut Tips dan Trik Cara Dapat kuota Promo 25GB 25 Ribu 30 Hari.

Cara 1 : Cara Dapat Peket Promo Tri 25 GB 25 Ribu 30 Hari

Untuk cara pertama anda bisa mencoba melalui link berikut ini

https://bima.tri.co.id/home-detail/22648/.25GB-30-Hari

Jika anda dialihkan ke homepage, maka anda tidak bisa mendapatkan promonya, namun jika tidak berarti anda bisa mendapatkan paket promo 25GB 25 Ribu 30 Hari.

Perlu Anda Perhatikan !

Untuk mengecek apakah anda mendapatkan paket 25GB adalah Cek via Dial, Berdasarkan kutipan postingan di grub Facebook Tri Indonesia, jika Paket 25GB 25 ribu di Aplikasi Bima+ adalah bug, jadi secara tampilan ada, namun paket tidak di proses. Jadi, anda jangan coba untuk membeli paket 25GB 25 ribu via aplikasi bima+, takutnya pulsanya hilang atau gimana. Jika ada paket 25Gb 25 ribu via dial *111*1# , maka belilah via dial saja.

Update :
Saya baru mencoba beli paket 25GB 25Ribu Via Aplikasi Bima+, ternyata BISA ada Syaratnya, Jika di halaman depan pada "Recommended For You (Rekomendasi Untuk Anda)" muncul Paket 25GB 25 Ribu, dipastikan anda Bisa mendapatkan Paket tersebut. Jika tidak ada berarti tidak bisa."

Baca Juga : Cara Daftar Paket Sahur Tri 50GB Cuma 10 Ribu Terbaru


Cara 2 : Cara Dapat Peket Promo Tri 25 GB 25 Ribu 30 Hari

  1. Pertama, Silakan anda beli Kartu Tri Baru, kartu Tri kosongan tidak apa – apa, asal masa tenggang kartu masih jauh.

  2. Kedua, Setelah membeli anda bisa langsung memasangnya ke handphone anda, jika disuruh registrasi silakan anda bisa registrasi dahulu.

  3. Ketiga, diamkan kartu sekitar 2 minggu, Jangan di isi Pulsa.

  4. Keempat, Tunggu promo setiap hari dari Tri lewat SMS, biasanya setiap hari Tri selalu mengirim promo – promo menarik.

  5. Kelima, Jika anda berhasil berarti anda beruntung, jika tidak anda harus bersabar.

Cara di atas saya buat berdasarkan pengalaman saya. Jadi semoga anda bisa mendapatkannya juga. Mungkin itu sedikit cara yang bisa di coba untuk bisa mendapatkan paket promo Tri 25GB 25 Ribu 30 Hari. Semoga anda beruntung, Terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

15 komentar

  1. bang minta link yg langsung direct ke paket 20 gb 7 hari 5rb itu bang, biasanya beli yg itu tp hari ini udah ilang paketnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang 20GB 7 Hari 5rb saya belum ketemu link untuk di bima+ nya, paketnya kadang memang gitu kadang ilang kadang ada, biasanya munculnya barengan sama 25GB 25rb.

      Tips saja kalau perpanjang, saat isi pulsa pastikan lewat pulsa transfer, kalau tidak pulsa transfer biasanya paketnya ke reroll lagi.

      Hapus
  2. bang udah klik link yg 25 gb itu trus ke direct ke bima+ udah berhasil beli tapi kok gak berkurang pulsanya kuota jg gak nambah padahal udah ada notifikasi "pembelian paket sedang diproses, kembali ke beranda" gtu bang notifnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kalau itu berarti memang ngga dapat paket promo 25GB nya

      Sempat ketemu masalah seperti ini di grub fb, Besar kemungkinan itu kayak bug aplikasinya, jadi ngebugnya di tampilan, tapi paketnya ngga ke proses

      Jadi, kalau ada Paket 25Gb di Dial, saya sarankan beli yang via Dial saja

      Hapus
  3. nasib gw om.....mo beli yg 25gb/25k, tp promo udh ilang....untung blm beli pulsa....ad lg kpn y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapatnya untung - untungan gan, Munculnya kapan lagi saya belum tahu.. biasanya 2 minggu, kadang lebih.. kalau di dial hilang, bisa coba di aplikasi bima+, Namun dengan syarat promonya muncul di ketegori "Rekomendasi untuk Anda" di halaman depan.

      Hapus
  4. Makasih bang info nya Sangat Paham 😎👍🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap.. Terima kasih sudah mampir juga.. 😁👍🏻👍🏻

      Hapus
  5. bang, mksd cara yg ke 2 tuh, diemin doang? dn cman cek² dial aj gitu?

    maaf bang klo terkesan tdk membaca secara seksama, saya hanya ingin lbh yakin aj, tolong di jawab ya, bang 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu di diemin saja, tapi Jangan di isi pulsa.. (Kecuali, kalau masa aktif kartu sudah habis, bisa di isi pulsa). Kalau di cek² dial itu gpp.. cek dial *111*1#

      Info terbarunya sekarang paket 25GB 25 ribu udah Ganti Menjadi 25GB 29 Ribu, tapi di coba saja, soalnya saya juga masih pakai yang 25GB 25 Ribu sampai sekarang..

      Install juga aplikasi Bima+ yang Versi 4.1.2 Siapa tau ada promonya disitu, saya pakai dial tidak ada, di aplikasi bima+ ada..

      Saya ngeshare itu, berdasarkan pengalaman saya saja.. untuk bisa atau tidaknya mungkin tergantung hoki saja.. Terima kasih sudah mampir hehe.. 😁 🙏

      Hapus
  6. Gan, tutor cara mendapatkan vtuber 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi vtuber aja bang, terus
      sering - sering ajak collab.. 😂😂

      Hapus

Posting Komentar