Wajah Dr. Vegapunk Terungkap, Berikut Sosok Sahabat Baik Dragon

Posting Komentar
Wajah Dr. Vegapunk Terungkap, Berikut Sosok Sahabat Baik Dragon

Spoiler Wajah Asli Dr. Vegapunk Terungkap, Berikut Sosok Sahabat Baik Dragon. Spoiler One Piece 1066 telah turun, Spoiler ini berisi hal yang mengejutkan berupa sosok wajah asli dari Dr. Vegapunk yang ternyata mempunyai hubungan baik dengan pasukan revolusioner terutama Monkey D Dragon.

Monkey D Dragon, Dr. Vegapunk, Professor Clover ternyata mereka adalah sahabat karib, semua itu di ungkap dalam Spoiler One Piece 1066. Lalu bagaimana mereka bertemu ? Simak ulasan berikut.

Spoiler One Piece 1066 ini berjudul “Semangat Ohara”. Seperti yang kita tahu pulau Ohara merupakan kampung halaman dari Nico Robin, pulau ini hancur karena Buster Call. Tragedi ini membuat semua penduduk ohara meninggal dan hanya menyisakan 1 penduduk asli yaitu Nico Robin.

One Piece Chapter 1066 mengungkap cerita dibalik tragedi pulau Ohara. Bukan hanya itu, wajah dari Dr. Vegapunk juga akan terungkap pada Chapter ini. Banyak orang menggambarkan (Ekspektasi) sosok Dr. Vegapunk mempunyai paras atau wajah yang keren. Namun, anda akan terkejut saat melihat sosok asli (Realita) Dr. Vegapunk, karena wajahnya mirip seperti fisikawan Albert Einstein.

Dr. Vegapunk sangat mengenal Professor Clover, seorang Arkeolog jenius dari pulau Ohara dan sekaligus guru Arkeologi Nico Robin. Mereka dan Monkey D Dragon merupakan sahabat karib, karena mempunyai mimpi yang sama yaitu mengungkap abad kekosongan. Oleh karena itu, Dragon sangat marah setelah mendengar pulau Ohara dihancurkan dengan Buster Call.

Pada Spoiler ini diperlihatkan bahwa Dr. Vegapunk sangat mengenang tragedi di Pulau Ohara apalagi peristiwa tersebut menewaskan Professor Clover yang merupakan sahabat karibnya. Monkey D Dragon dan Dr. Vegapunk akhirnya bertekad bukan hanya untuk mengungkap abad kekosongan, Namun juga menghancurkan Pemerintah Dunia.

Akhir One Piece 1066 menunjukan jika Luffy akan bertemu dengan Dr. Vegapunk yang asli, setelah sebelumnya di pertemukan dengan Kloning dari Dr. Vegapunk.

Bagi anda yang penasaran dengan Wajah Dr. Vegapunk yang Asli, berikut ini adalah Fotonya.

Wajah Dr. Vegapunk Terungkap, Berikut Sosok Sahabat Baik Dragon -  Wajah Dr. Vegapunk 1
image source : Facebook Grub One Piece Friends Indonesia
Wajah Dr. Vegapunk Terungkap, Berikut Sosok Sahabat Baik Dragon -  Wajah Dr. Vegapunk 2
image source : Facebook Grub One Piece Friends Indonesia

Dr. Vegapunk terbilang Pria Tua yang Usil, mungkin akan sangat akur dengan Luffy nantinya.

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan tentang Spoiler Wajah Dr. Vegapunk Terungkap. Kurang lebihnya saya minta maaf, Terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar