Anak Shanks Terungkap di One Piece Film: Red, Bernama Uta

Anak Shanks Terungkap di One Piece Film: Red, Bernama Uta

Anak Shanks Terungkap di One Piece Film: Red, Bernama Uta. Trailer dari One Piece Film: Red mengungkapkan sosok Anak Perempuan bernama Uta ternyata Anak Shanks. Pada awal trailer Shanks berkata "Uta, Walaupun kita terpisah, kau adalah putriku", ini sangat menjelaskan sekali jika Uta adalah anak dari Shanks.

One Piece Film: Red menceritakan tentang sosok salah satu Yonko yaitu Akagami no Shanks. Di film ini akan menceritakan seluk beluk tentang shanks, yang mulai dari awal cerita One Piece sampai saat ini sosok Shanks masih menjadi misteri, karena muncul hanya beberapa detik saja. Nah, melalui One Piece Film: Red ini, Eiichiro Oda ingin memberikan pengenalan lebih jauh tentang sosok Akagami no Shanks.

Salah satu hal yang mengejutkan yaitu Shanks yang mempunyai seorang Anak Perempuan. Putri Shanks bernama Uta. Tentunya ini masih misteri juga, Uta anak angkat dari Shanks atau anak kandung dari Shanks. Pecinta One Piece sampai dibuat bingung karena tiba – tiba Shanks mempunyai anak dan banyak orang mengira jika anak yang digendong makino juga anak shanks.

Namun, Uta sangat berbeda dengan anak yang digendong makino, warna rambut dan usia juga membedakannya. Uta mempunyai paras cantik dan dia kemungkinan seorang Idol yang terkenal di kalangan bajak laut. Pada bagian tengah trailer One Piece Film: Red, Luffy mengatakan sebuah kata – kata untuk menyadarkan Uta jika perbuatan yang dilakukannya tidak benar dan luffy juga mengatakan jika Shanks pasti tidak menyukai perbuatan yang dilakukan Uta.

One Piece Film: Red akan rilis pada 6 Agustus 2022, tentunya untuk rilis di Indonesia biasanya 1 bulan setelah rilis, Jadi berkisar bulan September 2022. Jika anda pecinta One Piece, anda wajib menontonnya, karena kekuatan kru Mugiwara seakan sudah di Level Up. Zoro dengan pedang barunya Enma, akankah Zoro sudah berhasil menguasai sepenuhnya pedang Enma ? atau belum ? dan Akankah Gear 5 Luffy muncul di Movie One Piece Film: Red ini ? semua orang pasti berharap luffy memunculkan Gear 5 ini. Kita tunggu bulan agustus nanti.

Ada salah satu hal yang tidak kalah menarik di One Piece Film: Red, yaitu debut Sang Kesatria Lautan Jinbe. Pada movie kali ini jinbe sudah bergabung menjadi kru Mugiwara yang pada movie sebelumnya tidak ada karena jinbe ada sedikit urusan dengan kru bajak laut lamanya dan belum sah menjadi kru mugiwara. Pada Episode One Piece (Bukan Movie) sebelumnya, menjelaskan bahwa Jinbe sudah Sah dan Resmi menjadi Kru bajak laut Mugiwara. Oleh karena itu, Movie One Piece Film: Red ini Jinbe ikut bertarung.

Pada movie One Piece Film: Red banyak beranggapan musuh dari Kru Mugiwara adalah Uta. Ya, menurut pendapat pribadi saya tidak mungkin, Pasti Uta hanya disadarkan oleh Luffy dan nanti Uta pastinya akan berjuang melawan musuh. Pada akhir trailer, Shanks mengatakan kepada Uta, di dunia ini tidak ada perdamaian ataupun kesetaraan. Yak, masih menjadi misteri juga, setiap scene shanks pasti mengandung misteri, muncul sedikit dengan kata – kata yang penting.

Itulah tadi sosok putri Shanks yang bernama Uta, anak kandung atau anak angkat dari Shanks itu masih menjadi misteri dan Pasti terungkap di Movienya nanti, Jadi jangan lupa tonton movienya Agustus nanti. Mungkin itu Terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar