Cara Ubah Kuota Tiktok Tri Menjadi Kuota Utama

Cara Ubah Extra Kuota TikTok Tri 10 GB jadi Reguler 24 Jam

Cara Dapat dan Ubah Extra Kuota TikTok Tri 10 GB jadi Reguler (Utama) 24 Jam. Download Config Extra Kuota TikTok Tri 10 GB. Mengubah Kuota Tiktok Tri 10 GB jadi Reguler Aktif 24 jam bisa digunakan di aplikasi lain. Pada beberapa bulan ini provider Tri memberikan kuota gratis yaitu Extra Kuota TikTok Gratis. Jika anda pengguna aplikasi tiktok pastinya senang karena bisa dapat 10 GB Kuota tiktok gratis, Namun jika anda tidak pengguna tiktok pastinya agak kecewa karena kuota terbuang sia sia.

Hadirnya provider Tri memberikan dampak baik untuk mereka yang menggunakan android, selain harga kuota yang murah, promo dan diskon kuota Tri memang menggiurkan. Menggunakan provider Tri sangat rekomendasi buat anda jika budget anda rendah. Salah satu promo murah lainnya yang dikeluarkan Tri yaitu Paket 25GB 25 Ribu berlaku 30 Hari. Paket ini sangat di incar oleh banyak orang karena harga yang sangat murah dan kuota yang banyak, jika ingin mendapatkannya anda bisa membacanya disini, Cara Dapat Paket Tri 25GB 25 Ribu 30 Hari.

Pada kali ini kita akan membahas Paket Extra Kuota TikTok Tri yang sempat ramai belakangan ini dan merubah kuota tersebut menjadi regular. Oleh karena itu simak penjelasan berikut ini.

Penjelasan Extra Kuota TikTok Tri

Extra Kuota TikTok Tri merupakan promo yang diberikan oleh pihak Tri karena menyambut tahun 2022, dengan adanya promo ini, Tri menjaga hubungan dengan pengguna agar selalu menggunakan kartu Tri dan menjadikan Tri sebagai kartu yang diminati banyak orang entah dalam segi apapun seperti komunikasi.

Seperti yang anda ketahui sebelumnya bahwa Tri telah melakukan merger dengan Indosat Ooredoo dengan tujuan untuk memajukan jaringan yang ada di tanah air. Hasil merger ini menghasilkan nama baru yaitu Indonesat Ooredoo Hutschison 3 dan kedua provider ini memberikan gebrakan yang sama juga yaitu Extra Kuota TikTok bagi pengguna Tri dan Indosat.

Pada tahun 2022 pengguna tiktok semakin pesat mulai dari remaja sampai dewasa. Jika anda pengguna kartu Tri dan aktif di tiktok anda bisa memanfaatkan promo ini, karena hampir semua pengguna tri akan mendapatkan promo ini secara gratis tanpa pungutan pulsa sedikitpun. Jika anda semakin penasaran dengan kuota ini, simak terus artikel ini.

Cara Mendapat Kuota Extra TikTok Tri

Untuk memastikan anda mendapat kuota Extra TikTok ini anda bisa simak tutorial berikut.

  1. Buka Pesan.
  2. Ketik Info Kuota kirim ke 234.
  3. Lihat jika anda mendapatkan balasan pesan yang berisi " Extra Kuota TikTok " berarti anda berhasil mendapatkan paket promo ini.

Anda juga bisa mengeceknya lewat Aplikasi Bima+ caranya sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Bima+
  2. Masuk ke halaman utama aplikasi, lalu Pilih bagian Data dan klik Cek Detail.
  3. Jika anda menemukan Kuota TikTok 10 GB, berarti anda berhasil mendapatkan promo tersebut.

Setelah mengecek dan berhasil mendapatkannya anda bisa memakai kuota tersebut sesuka hati secara gratis. Namun jika belum mendapatkannya, anda bisa bisa bersabar dan mungkin menunggu giliran untuk dibagikan kuota tersebut.

Jika anda tidak tertarik dengan extra kuota TikTok tersebut anda bisa merubahnya menjadi Kuota Reguler dengan beberapa trik berikut ini.

Cara Ubah Extra Kuota TikTok Jadi Reguler

  1. Pertama, Silakan Download Aplikasi HTTP Custom dan Confignya berikut ini :
  2. Cara Dapat dan Ubah Extra Kuota TikTok Tri 10 GB jadi Reguler 24 Jam - Gambar 1
  3. Buka Config HTTP Custum, Pastikan anda sudah menginstall Aplikasi HTTP Custom.
  4. Cara Dapat dan Ubah Extra Kuota TikTok Tri 10 GB jadi Reguler 24 Jam - Gambar 2
  5. Jika berhasil terimport, anda akan di alihkan ke aplikasi HTTP Custum seperti gambar dibawah ini.
  6. Cara Dapat dan Ubah Extra Kuota TikTok Tri 10 GB jadi Reguler 24 Jam - Gambar 3
  7. Klik Connect, Jika ada Permintaan Sambungan VPN maka klik Oke.
  8. Cara Dapat dan Ubah Extra Kuota TikTok Tri 10 GB jadi Reguler 24 Jam - Gambar 4
  9. Cek Menu Log, Jika berhasil terconnect maka akan muncul pesan dibawah ini.
  10. Cara Dapat dan Ubah Extra Kuota TikTok Tri 10 GB jadi Reguler 24 Jam - Gambar 5
  11. Selesai.

Baca Juga : Cara Mudah Install Xampp di Windows Terbaru 2022

PERHATIAN
Pastikan Anda HANYA mempunyai Extra Kuota TikTok, Karena Jika menggunakan Cara ini, Takutnya Kuota Utama anda yang tersedot. Jadi PASTIKAN anda benar benar hanya Mempunyai dan Menggunakan Extra Kuota TikTok.

Kenapa tidak digabungkan ? Karena berdasarkan salah satu postingan Grub Tri Indonesia (Facebook), saya sempat menemui Komentar, Jika Kuota Extra TikTok yang di Ubah Reguler tidak bisa digabungkan dengan Kuota Utama, Jika di Paksa maka Kuota Utama Anda yang akan tersedot. Jadi Pastikan anda hanya punya Extra Kuota TikTok.

Demikian sedikit tutorial bagaimana cara Cara Dapat dan Ubah Extra Kuota TikTok Tri 10 GB jadi Reguler 24 Jam, Semoga dapat bermanfaat. Terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar