Sinopsis Suzume no Tojimari Movie Terbaru Makoto Shinkai

1 komentar
Sinopsis Suzume no Tojimari Movie Terbaru Makoto Shinkai

Sinopsis Suzume no Tojimari (Suzume’s Locking-Up) Movie Anime Terbaru Makoto Shinkai. Melalui konferensi pers pada Rabu, 15 Desember 2021 di Imperial Hotal Tokyo, Makoto Shinkai mengumumkan movie anime terbarunya yang berjudul Suzume no Tojimari (Suzume’s Locking-Up). Tentu saja ini menjadi berita yang sangat gembira bagi penyuka anime dan film movie, karena movie dari makoto shinkai memang tidak diragukan lagi kualitasnya, terutama tempilan grafis yang realistis dan alur cerita yang menarik. Movie anime Suzume no Tojimari ini tayang tahun depan tepatnya musim gugur 2022 (Fall 2022).

Anime Suzume no Tojimari bercerita tentang seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di sebuah kota yang tenang di Kyushu, gadis ini bernama Suzume. Suzume bertemu dengan seorang pemuda yang sedang berkeliling dan mengatakan “Saya sedang mencari sebuah pintu”. Dia mengikutinya hingga akhirnya menemukan sebuah pintu lapuk di reruntuhan pegunungan. Pintu tersebut seolah – olah hanya satu – satunya yang tersisa dari reruntuhan tersebut. Seperti ditarik sesuatu suzume coba meraih pintu.

Tidak lama kemudian, semua pintu yang ada di berbagai bagian di jepang mulai terbuka. Ketika bencana datang dari sisi jauh dari pintu, dan pintu itu harus di tutup. Bintang – bintang dan matahari mulai terbenam dan langit yang menyatu sepanjang waktu. Dipandu dengan pintu misterius, “Perjalanan mengunci pintu” Suzume dimulai.

Kemungkinan movie anime Suzume no Tojimari bercerita perjalanan dari Suzume yang harus mengunci pintu yang tersebar di jepang agar tidak terjadi bencana yang tidak diinginkan.

Bersamaan dengan diumumkannya movie anime Suzume no Tojimari, movie ini juga mempunyai website official, anda bisa mengunjunginya disini. Anda bisa melihat beberapa gambaran tentang pintu yang dimaksud dari cerita singkat dari anime Suzume no Tojimari ini.

Staff yang membuat movie anime Suzume no Tojimari termasuk orang – orang hebat dan professional. Berikut adalah listnya.

  • Original Creator, Director, Script di pegang oleh Makoto Shinkai yang pernah membuat movie sebelumnya yaitu Kimi no Na wa, Tenki no Ko dan lainnya.
  • Character Design di pegang oleh Masayoshi Tanaka pernah menggarap anime Darling in the FranXX, Ano Hi Mita Hana no Namae wo Cokutachi wa Mada Shiranai.
  • Animation Director di pegang oleh Takumi Tanji pernah menggarap Byousoku 5 Centimeter, Dareka no Manazashi.
  • Production di pegang oleh STORY yang pernah menggarap Sora no Aosa wo Shiru Hito yo.
  • Studio di pegang oleh CoMix Wave Films.
  • Distribution di pegang oleh Toho.

Dilihat dari susunan staff diatas pasti anime Suzume no Tojimari tidak akan mengecawakan para penonton. Dilihat juga dari cover anime Suzume no Tojimari terlihat grafik yang beda dari yang lain dan memanjakan mata. Semoga anime movie Suzume no Tojimari juga tayang di bioskop Indonesia.

Buat anda yang menyukai dan penasaran dengan movie Suzume no Tojimari, anda bisa memasukan kedalam daftar tonton bioskop anda. Saya merekomendasikan sekali anime movie ini, karena hasil dari karya Makoto Shinkai tidak pernah mengecewakan dan tidak bosan untuk di tonton.

Mungkin itu sedikit Sinopsis Suzume no Tojimari (Suzume’s Locking-Up) Movie Anime Terbaru Makoto Shinkai kurang lebihnya saya minta maaf, Terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar