Tips Perpanjang Paket Promo 25GB 25 Ribu Agar Tidak Hilang

Posting Komentar
Tips Perpanjang Paket Promo 25GB 25 Ribu Agar Tidak Hilang

Tips Perpanjang Paket Promo Tri 25GB 25 Ribu Agar Tidak Hilang. Cara mendapatkan Paket Promo Tri 25Gb 25 Ribu 30 hari dengan harga tetap 25 ribu saat di perpanjang. Trik agar paket Promo 25GB 25 Ribu dapat di perpanjang dengan harga yang sama. Pada umumnya paket promo tri 25GB 25 Ribu jika di perpanjang harganya akan kembali normal 95 Ribu, Namun anda bisa mencoba tips berikut.

Jika anda belum mendapatkan paket promo tri 25GB 25 Ribu anda bisa membaca artikel cara mendapatkan paket promo tri 25GB 25 Ribu 30 Hari full 24 jam. Paket promo ini sedang ramai dicari oleh para pengguna kartu tri, karena harganya yang murah dan jumlah kuota yang sangat besar. Bukan hanya itu, paket ini berlaku 24 jam tanpa fup atau batasan kuota harian, waw.

Oke langsung saja berikut tips dan trik bagaimana perpanjang paket promo 25GB 25 Ribu dengan harga yang sama.

1. Tips 1 : Stop Perpanjang Otomatis

Sesudah anda membeli paket promo tri 25GB 25 Ribu, anda bisa menghentikan perpanjangan paket tersebut. Caranya, ketik "STOP BULANAN" kirim ke 234. Tips ini mungkin sudah anda ketahui, dengan menghentikan perpanjangan maka paket ini akan dihentikan.

2. Tips 2 : Isi Ulang Pulsa dengan Pulsa Transfer

Tips ini terkadang bekerja kadang tidak, namun saya coba masih bisa. Cara kerja tips ini, saat anda mengisi ulang pulsa pastikan anda menggunakan pulsa transfer. Kenapa pakai pulsa transfer ? karena jika anda mengisi pulsa selain pulsa transfer, besar kemungkinan paket promo akan di reroll lagi dan anda bisa saja kehilangan paket 25GB 25 Ribu.

Untuk mendapatkan paket promo ini memang rada susah, apa lagi perpanjangan dengan harga yang sama. Namun anda bisa mencoba tips di atas agar bisa memperpanjang promo paket ini di kartu tri. Saya telah mencoba sekitar 5 kali menggunakan paket promo ini, berarti berkisar 2-3 bulan menggunakan paket promo ini. Sampai sekarang paket promo ini juga masih saya pakai. Jadi berdoa saja semoga anda juga bisa mendapatkan paket promo ini.

Mungkin itu kurang lebihnya saya minta maaf terima kasih.

Wahyu Achmad
Penulis biasa

Related Posts

Posting Komentar